Sunday, July 23, 2017

RIVERA COSMETICS REVIEW

Halo semuanya,

Maaf sudah lama gak posting di blog ini. Setelah libur lebaran dan dilema dilemanya untuk memulai kerja lagi lol.

Kali ini aku akan menulis Review dari Rivera Cosmetics dalam Bahasa Indonesia. Kenapa? Soalnyaaa it is a local product!! Yeayyyy 😍😍😍

Berkat kerjasama antara BEAUTY TALK dan RIVERA COSMETICS kali ini aku dapet kesempatan buat mencoba produk-produk Rivera yang terdiri atas Bold Intense Waterproof Liquid Liner dan Eyeshadow 06 Classic Espresso. Aku juga bakal kasih review mengenai produk tersebut based on pengalaman aku. So enjoy!


Pertama kita lihat dulu yuk Bold Intense Waterproof Liquid Liner nya.

Dari Segi Packaging aku suka sama warnanya yang monochrome alias hitam putih dan gak rame banget. Menurut aku design nya classy banget. 
 Ujungnya seperti kuas kecil, jadi kita bisa bikin cat eye tipis atau winged eye liner yang detail dengan mudah.
Kalo digambar di tangan kira-kira sebesar ini guys.

Setelah dipakai, dia tunggu sekitar 30 detik kemudian mengering dan beneran waterproof loh guys. Sampai aku pake mandi pun masih ada kalau gak dibersihkan pake eye makeup remover, atau micellar water atau minyak zaitun, ini eyeliner agak sukar hilang. So bagus banget buat kamu yang suka dan butuh pakai makeup dalam jangka waktu yang lama.

Now let us move to the Eyeshadow!
Shade number 06 Classic Espresso

Nah kalo dari packaging, warna dasar box dan package eyeshadownya adalah biru tua (dongker) dan lagi lagi aku suka dan jatuh cinta sama simpel nya design dari Eyeshadownya Rivera Cosmetics.

Package nya kayak bentuk HP N*kia jaman dulu tuh guys, kayak ketupat gitu. Tapi imut, jadinya menambah kesan unik pada kemasannya.

Hasil swatch

Kalo dari segi pigmentasi dia lumayan pigmented dan untuk palette yang ini cocok banget buat bikin natural dan easy look. Seperti buat pergi ke kantor, interview kerja, sidang skripsi atau ketemu calon mertua lol

RIVERA

Overall secara packaging dan branding aku rasa Rivera ingin menyampaikan kesan classy untuk wanita-wanita yang suka dengan 'Less is More' thingy.

Sebagai brand lokal, kualitas package dan barang dapat rating 3 bintang dari aku. I like it!

And once again thank you udah baca blog aku. Please wait for my another posting dan kalian bisa keep watching my Youtube: Ayu sugeng dan Instagram: Ayusugeng see you on my next poppin'!!

Xoxo
AYU SUGENG

4 comments:

Aro Kopa said...

Pekejing menang banyaaakkk :3

Aro Kopa said...

Pekejing menang banyak seeeeeehhh :3

Aro Kopa said...

Pekejing menang banyaaaakkk :3

Unknown said...

Informasinya menari sekali mba.. jangan mampir ke blogku yaa
My Blog